Google Beri Akses Gratis Majalah Digital

Google Beri Akses Gratis Majalah Digital
Google Beri Akses Gratis Majalah Digital
CALIFORNIA - Google Play Magazines store memberi akses gratis edisi digital bagi para pelanggan majalah di Amerika dan negara-negara lainnya.

Pengguna aplikasi ini hanya perlu melakukan verifikasi bahwa mereka memang berlangganan edisi cetaknya di smartphone Android atau tabletnya. Kebijaksanaan ini hanya berlaku untuk majalah yang dikeluarkan penerbit tertentu dan hanya tersedia di Amerika Serikat saat ini.

Beberapa majalah yang kini tersedia gratis antara lain Conde Nast, Wired dan GQ. Para pengguna hanya perlu memasukkan username dan password mereka dari layar login. Khusus pelanggan untuk majalah TIME perlu memasukkan sebelas digit nomor pelanggan mereka untuk memperoleh akses ke edisi digital.

Menurut laman techradar (4/12) pengguna akan diminta untuk memastikan status langganannya tetapi tidak akan dikenakan biaya untuk akses edisi digital. Majalah gratis hanya tersedia pada Android Tablet dan smartphone pada saat ini, meskipun Google berharap untuk membawa fitur berbasis web Store bisa bermain lebih banyak di masa depan. (esy/jpnn)

CALIFORNIA - Google Play Magazines store memberi akses gratis edisi digital bagi para pelanggan majalah di Amerika dan negara-negara lainnya. Pengguna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News