Google Glass hanya Dijual Dalam Sehari

Google Glass hanya Dijual Dalam Sehari
Google Glass. FOTO: getty images

jpnn.com - GOOGLE akan segera meluncurkan produk terbarunya, Google Glass di Amerika Serikat. Namun menurut pengumuman perusahaan tersebut, produk kacamata canggih itu hanya dijual dalam satu hari saja. Yakni pada 15 April mendatang. 

Bahkan, selain hanya dijual sehari, Google juga sedikit memberlakukan pesyaratan yang cukup ketat. Yakni, pembeli harus berusia 18 tahun dan wajib mengisi formulir dan lain sebagainya. 

Harga kacamata itu tergolong mahal. Untuk bisa memiliki, orang harus merogoh kocek USD 1.500 atai sekitar Rp16 juta. Menurut pengamat teknologi dari ofStuff.tv Steven Graves, banrol harga yang tinggi dan membatasi penjualan akan menyurutkan minat calon pembeli. 

Sebelumnya, raksasa teknologi itu telah menjual Google Glass kepada 8 ribu orang pada 2013 sebagai bagian dari program pengembangan mereka.

Graves pun menyakini harga Google Glass itu akan berubah. "Produk ini masih dalam tahap pengembangan dan yang orang beli adalah pengembangan itu. Harganya memang mahal tapi tidak merefleksikan nilai benda yang diberikan kepada konsumen. Pada tahap ini Google hanya ingin melepas kacamata itu kepada sedikit orang saja," ujarnya seperti dilansir BBC. (mas/jpnn)

 

 


GOOGLE akan segera meluncurkan produk terbarunya, Google Glass di Amerika Serikat. Namun menurut pengumuman perusahaan tersebut, produk kacamata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News