Minggu, 18 Agustus 2019 – 08:42 WIB

GoPro Menyiapkan Hero 8 yang Bisa Rekam Video 4K

Jumat, 16 Agustus 2019 – 10:55 WIB
GoPro Menyiapkan Hero 8 yang Bisa Rekam Video 4K - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Setelah menghadirkan GoPro Hero 7, ada bocoran bahwa GoPro telah mempersiapkan perangkat terbaru yakni GoPro Hero 8.

GoPro Hero 8 akan memiliki kemampuan lebih tinggi dibandingkan dengan perangkat yang ada saat ini. GoPro Hero 8 dikatakan memiliki kemampuan untuk merekam gambar di resolusi 4K, dengan kemampuan menangkap di kecepatan hingga 120fps.

BACA JUGA: GoPro Luncurkan 3 Kamera Baru

Selain merekam video, GoPro Hero 8 juga dapat merekam di resolusi Full HD di 480fps. Tentunya perangkat itu dapat membantu para pengguna untuk menampilkan video yang lebih baik.

Tak hanya itu, GoPro Hero 8 juga akan mendapatkan penyegaran dari segi desain. Tak ketinggalan, GoPro Her0 8 juga dapat banyak akesoris sehingga meningkatkan produktivitas penggunanya.

BACA JUGA: 2019, Motor Triumph Bisa Terkoneksi ke Kamera GoPro

Melansir Ubergimzo, Jumat (16/8), perangkat itu akan menggunakan chip GP2 yang lebih bertenaga. Chipset itu diklaim dapat menjalankan daya lebih rendah.

Selain itu, GoPro Hero 8 juga mengalami perbaikan pada lensa dan kualitas gambar secara keseluruhan. Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui kapan GoPro akan meluncurkan Hero 8 ke pasar. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar