GPGP Siap Bekerja Keras Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

GPGP Siap Bekerja Keras Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Bakal capres Ganjar Pranowo dan bakal cawapres Mahfud MD di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Rabu (18/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Organ Relawan Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo (GPGP) menyambut antusias penetapan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Ketua Umum Relawan GPGP Dhini M mengatakan Mahfud MD adalah sosok anak bangsa terbaik dan berintegritas yang sangat pas bersanding dengan Ganjar Pranowo.

"Prof. Mahfud MD punya pengalaman yang luar biasa, beliau akademisi, teknokrat, dan pakar hukum. Sangat pas menjadi Cawapres pendamping Pak Ganjar,” ujar Dhini kepada awak media seusai pengumuman Cawapres yang disampaikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Dhini menjelaskan Ganjar bersama Mahfud MD akan membangun Indonesia yang kuat dan berkeadilan.

Keduanya adalah anak bangsa yang punya integritas kuat, ditambah dengan kemampuan menjalankan kerja-kerja kerakyatan yang sudah teruji.

“Prof Mahfud MD kita kenal sangat bijaksana. Beliau juga punya pengalaman di Legislatif sebagai anggota DPR, di Yudikatif sebagai Ketua MK, dan sekarang di eksekutif menjadi Menkopolhukam. Dengan bekal pengalaman itu sudah pasti bisa membawa Indonesia makin maju ketika terpilih menjadi wapres 2024-2029,” kata Dhini.

Dhini juga menilai pasangan Ganjar-Mahfud akan membangun Indonesia yang bersih, dan berpihak sepenuhnya pada rakyat. Terutama dalam menegakkan keadilan, termasuk bagi pemenuhan hak-hak kalangan perempuan dan anak.

"Oleh karena itu, kami dari Relawan GPGP akan all out, bekerja sekuat tenaga dan mengerahkan segala kekuatan untuk turun ke tengah-tengah rakyat, menyerukan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden pilihan kita," tegas Dhini.

Organ Relawan GPGP menyambut antusias penetapan Mahfud MD sebagai Cawapres pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News