JPNN.com

GreatEdu Mencari Pahlawan Pendidikan yang Menginspirasi

Kamis, 12 September 2019 – 22:21 WIB GreatEdu Mencari Pahlawan Pendidikan yang Menginspirasi - JPNN.com
CEO GreatEdu Robert Edy Sudarwan. Foto: GreatEdu

jpnn.com, JAKARTA - Platform pendidikan yang mengusung konsep digital crowd learning GreatEdu tengah gencar mencari sosok pahlawan pendidikan untuk bisa memberi inspirasi kepada guru-guru di seluruh Indonesia. Salah satu caranya dengan mengadakan seminar pendidikan bertajuk ‘Menyongsong Revolusi Industri 4.0’ bersama Kepala SMA/SMK se-Jakarta.

"Pendidikan di Jakarta tentu lebih baik dan lebih maju jika dibanding daerah-daerah lain, karena itu kita ingin mengajak guru-guru dan sekolah di Jakarta memberikan inspirasi kepada guru-guru dan sekolah di seluruh Indonesia," kata CEO GreatEdu Robert Edy Sudarwan di Auditorium Ki Hajar Dewantara Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Kamis (12/9).

Edy menggatakan, puncak kegiatan 'Mencari Pahlawan Pendidikan 2019' ini akan digelar pada 23 November mendatang.

“Pendaftaran sudah bisa dilakukan melalui link www.greatedu.id/pahlawanpendidikan. Ada total hadiah 50 juta bagi 5 guru dan sekolah paling inspiratif," jelasnya.

Selain itu, pada malam penganugerahan juga akan dilaksanakan Tryout UTBK SBMPTN I untuk kelas XII SMA/SMK se-Indonesia. Kegiatan seminar pendidikan dibuka oleh Wakil Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Syaefuloh Hidayat.

Kegiatan yang diikuti hampir 1.000 Kepala SMA/SMK se-Jakarta ini juga menghadirkan Praktisi Pendidikan Bapak M Chozin Amirullah dan Guru Besar UNJ Prof Dr Ivan Hanafi. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...