JPNN.com

Griezmann Ungkap Pidato Ruang Ganti Kunci Kemenangan Prancis

Senin, 27 Juni 2016 – 00:28 WIB Griezmann Ungkap Pidato Ruang Ganti Kunci Kemenangan Prancis - JPNN.com
Griezmann ungkap kunci kemenangan Les Bleus. FOTO: AFP

LYON - Bintang kemenangan 2-1 Prancis atas Rep. Irlandia, Antoine Griezmann mengungkapkan kunci kemenangan timnya. Tertinggal pada babak pertama 16-besar Euro 2016 di Stade de Lyon (26/6), suasana ruang ganti membuat Les Bleus bangkit di interval selanjutnya.

Menurut Griezmann, pelatih Didier Deschamps memberikan pidato yang menggugah semangat rekan setimnya. Alhasil, Les Bleus sukses membalikkan kedudukan dan melaju ke perempat final.

"Kami tak bermain baik pada babak pertama dan pelatih serta pemain berbicara banyak hal di ruang ganti. Kami bermain untuk Prancis dan harus memberikan segalanya karena ada fans yang selalu berada di belakang tim," ungkap Griezmann pascalaga.

Di sisi lain, Griezmann menyatakan laga alot seakan jadi hal lumrah baginya musim ini. Dia mengaku telah banyak menjalani pertandingan yang menegangkan hingga akhir bersama klubnya, Atletico Madrid.

"Saya bermain untuk pelatih dan tim. Dimanapun saya ditempatkan baik kiri, kanan, atau di kotak penalti, saya akan memberikan segalanya. Namun bermain lebih ke depan membuat segalanya lebih mudah," tutup Griezmann. (feb/JPNN)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
feb