Gubernur Papua Yakin Persipura Juara

Gubernur Papua Yakin Persipura Juara
Persipura Jayapura. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Gubernur Papua Lukas Enembe sangat yakin Persipura Jayapura bisa meraih mahkota juara kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. 

“Pasti Persipura juara, karena pertandingan terakhir main di tempat kami di Stadion Mandala (Minggu, 18/12). Pasti juara walaupun di laga terakhir tanpa Boaz Solossa yang membela Timnas. Ya, untuk Timnas, semoga kemenangan di leg pertama bisa dipertahankan saat bermain di Bangkok,” ungkap Enembe seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Jumat (16/12).

Saat Persipura melakoni laga pamungkasnya di Stadion Mandala Jayapura, Enembe berjanji akan hadir di Stadion Mandala untuk memberikan dukungan kepada anak-anak Mutiara Hitam-julukan Persipura Jayapura.

"Sudah pastilah saya akan datang menonton. Tapi nanti saya sesuaikan dengan jadwal saya untuk bisa lihat anak-anak bermain,” tandasnya. (yan/nat/adk/jpnn)


JAYAPURA - Gubernur Papua Lukas Enembe sangat yakin Persipura Jayapura bisa meraih mahkota juara kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News