Gudang UD Sumber Rejeki Hangus Terbakar, Bocah 9 Tahun Tewas Mengenaskan

Gudang UD Sumber Rejeki Hangus Terbakar, Bocah 9 Tahun Tewas Mengenaskan
Polisi mengevakuasi jasad Ketut Sukawitama (9) yang terjebak reruntuhan saat kebakaran di rumah sekaligus Gudang UD Sumber Rejeki di Jalan Denpasar-Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Badung, Bali, Senin. ANTARA/HO-Humas Polres Badung

jpnn.com, BADUNG - Kebakaran melanda Gudang UD Sumber Rejeki di Jalan Denpasar-Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Badung, Bali, Senin (31/7).

Seorang bocah laki-laki berusia 9 tahun bernama Ketut Sukawitama ditemukan tewas dalam peristiwa tersebut.

"Korban meninggal dunia karena diduga terjebak reruntuhan bangunan yang terbakar api pada Senin, 31 Juli 2023 pukul 07.00 Wita," kata Kepala Seksi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana di Badung, Bali, Senin.

Gudang UD Sumber Rejeki merupakan tempat usaha milik Kadek Budi Adnyana (55) yang bergerak di bidang pembuatan Sanggah (tempat sembahyang umat Hindu) berbahan pasir dan kayu. Gudang tersebut bergandengan dengan rumah sehingga api dari gudang juga merambat sampai ke rumah.

Menurut keterangan saksi I Gede Merta, (29) seorang pekerja yang tinggal di Gudang UD Sumber Rejeki, Jalan Raya Darmasaba, sekira pukul 07.00 Wita, saksi merasakan panas saat berada di kamar yang beratap seng.

Saksi yang merasa kepanasan selanjutnya keluar dari kamar dan melihat api sudah besar di kamar paling timur, kamar nomor 1.

Saksi berteriak minta tolong, saksi lain Kadek Budi Adnyana ikut terbangun dari tidur segera berlari ke depan karena api sudah besar. Saksi Kadek Budi Adnyana hendak menolong ankanya KS yang masih tertidur di kamar nomor dua, namun tidak bisa dilakukan karena api yang cukup besar.

Sementara, saksi Gede Marta sendiri tidak mengetahui korban KS berada di dalam kamar tersebut dan dikira korban bersama dengan ibunya sedang berada di pasar.

Kebakaran melanda Gudang UD Sumber Rejeki di Jalan Denpasar-Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Badung, Bali, Senin (31/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News