Guru PNS Ini Ditemukan Tewas dalam Ember di Kamar Mandi, Terbungkus Kain Seprai

Guru PNS Ini Ditemukan Tewas dalam Ember di Kamar Mandi, Terbungkus Kain Seprai
Polisi menunjuk ember ukuran besar tempat korban ditemukan dalam kamar mandi. Foto : sumeks.co

jpnn.com, BANYUASIN - Efriza Yuniar alias Yuyun, 50, guru PNS di SD 11 Muara Telang, Desa Marga Rahayu, Kecamatan Muara Telang, Banyuasin, Sumatera Selatan, ditemukan tewas mengenaskan di rumah dinas sekolah, Kamis (9/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban ditemukan tak bernyawa di dalam ember ukuran besar dengan kondisi tangan terikat ke perut, leher terjerat dan posisi kepala korban menghadap ke bawah.

Korban tidak mengenakan tanpa pakaian dan terbungkus kain sprei yang ditutup dengan karpet dan diikat dengan tali rapia.

Ditemukan pertama kali oleh rekan-rekan korban yaitu Juita, Hendra, Hakim dan Siti Rohmah bersama Haris kepala tukang rumah dinas guru SD N 11 Muara Telang, Banyuasin. Saksi-saksi tersebut datang ke sekolah karena ada kegiatan sekolah pagi tadi.

Kapolres Banyuasin, AKBP Danny A Sianipar Sik ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya benar, untuk motifnya masih didalam penyidik,” ujarnya.

Saksi yang pertama kali menemukan korban masih dalam interogasi penyidik, kemudian penyidik bersama kerabat korban melakukan pemeriksaan dirumah kornan untuk mencari barang berharga korban.

“Apakah ada yang hilang atau tidak,“ jelasnya.

Efriza Yuniar alias Yuyun, 50, guru PNS di SD 11 Muara Telang, Desa Marga Rahayu, Kecamatan Muara Telang, Banyuasin, Sumatera Selatan, ditemukan tewas mengenaskan di rumah dinas sekolah, Kamis (9/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News