Gus Dur Saran Pendukung Bebas Memilih Parpol

Gus Dur Saran Pendukung Bebas Memilih Parpol
Gus Dur Saran Pendukung Bebas Memilih Parpol
BANYUWANGI- Pendiri PKB KH Abdurrahman Wahid menyatakan, pemilihan umum legislatif (pileg) yang dilaksanakan pada 9 April tidak akan bisa menyelesaikan persoalan bangsa yang semakin carut-marut.

 

Saat menghadiri pengajian umum dan khataman Ihya Ulumuddin di Pondok Pesantren (Ponpes) Asy Syafaah, Desa Plampangrejo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Kamis sore (12/3), mantan presiden yang biasa disapa Gus Dur itu mengungkapkan, pileg kali ini sebenarnya hanya permainan. "Yang bisa menyelesaikan persoalan bangsa itu hanya PKB," katanya.

Hanya, lanjut dia, PKB yang mengikuti pemilu di bawah kepemimpinan Muhaimin Iskandar bukan PKB yang sebenarnya. PKB itu juga bukan PKB yang telah direstui para ulama dan tidak akan bisa menyelamatkan bangsa. "PKB milik saya sengaja dikalahkan," cetusnya.

Di hadapan ribuan pendukungnya yang memadati halaman Pesantren Asy Syafaah, Gus Dur mengajak semua pendukungnya untuk bersabar dalam menghadapi pileg mendatang.

BANYUWANGI- Pendiri PKB KH Abdurrahman Wahid menyatakan, pemilihan umum legislatif (pileg) yang dilaksanakan pada 9 April tidak akan bisa menyelesaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News