Gus Dur Terus Melawan !

Gus Dur Terus Melawan !
Gus Dur Terus Melawan !
JAKARTA - Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa Abdurrahman Wahid siang tadi mendatangi Mabes Polri guna memberi keterangan saksi pelapor terkait adanya laporan pemalsuan intelektual yang dilakukan oleh Muhaimin Iskandar dan Lukman Edy ke Mabes Polri.

"Selaku saksi pelapor, Gus Dur tadi telah memenuhi panggilan Mabes Polri guna memberikan keterangan berkaitan tindakan keduanya melakukan pemalsuan surat-surat yang mengatasnamakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)," kata Ibrani SH selaku Kuasa Hukum Dewan Syuro PKB, di Mabes Polri, Selasa (16/9).Muhaimin Iskandar dan Lukman Edy, menurut Gus Dur, terlalu lancang.

Bukti-bukti telah terjadi pemalsuan yang dilakukan Muhaimin dan Lukman Edy antara surat yang dibuat Muhaimin kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan penggantian sejumlah Dewan Pengurus Wilayah dan Pengurus Cabang PKB di seluruh Indonesia.

"Muhaimin hanyalah Ketua Dewan Tanfidz PKB. Bukan Ketua Umum.

Yang berkuasa penuh di PKB adalah Dewan Syuro yang diketuai oleh Gus Dur. Bukan Muhaimin. Dia (Muhaimin) hanyalah pelaksana dan melaksanakan kebijakan yang dibuat Dewan Syuro," kata Ibrani.

JAKARTA - Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa Abdurrahman Wahid siang tadi mendatangi Mabes Polri guna memberi keterangan saksi pelapor terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News