Gus Jazil Minta Pak Anies dan Bu Risma Perhatikan Korban Kebakaran di Kebon Kosong

Gus Jazil Minta Pak Anies dan Bu Risma Perhatikan Korban Kebakaran di Kebon Kosong
Wakil Ketua MPR yang juga Wakil Ketua PWNU DKI Jazilul Fawaid menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di RT 14 RW 05 Kelurahan Kebon Kosong, Jakarta Pusat, Jumat (3/9). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menteri Sosial Tri Rismaharini untuk memperhatikan ratusan orang yang menjadi korban kebakaran di RT 14 RW 05 Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Gus Jazil, sapaan akrab Jazilul Fawaid mengatakan, kondisi ratusan korban kebakaran di Kebon Kosong sangat memprihatinkan.

Bahkan peristiwa Minggu (29/8) lalu hingga kini, puing-puing kebakaran belum dibersihkan.

Korban kebakaran masih tinggal di tempat pengungsian di SDN 09 Kebon Kosong.

”Jarak Kebon Kosong ini cuma sekitar 3 kiloan dari Kantor Gubernur DKI, ini sudah satu minggu ini belum ada penanganan yang cukup serius," kata Gus Jazil yang juga Wakil Ketua PWNU DKI saat menyerahkan bantuan, Jumat (3/9).

Gus Jazil bersama dengan PWNU DKI Jakarta membagikan bantuan berupa uang tunai masing-masing Rp 1 juta dan sejumlah bahan kebutuhan pokok.

Ada sebanyak 60 pintu rumah yang terbakar, terdiri dari 55 kepala keluarga dan 250 jiwa.

Mereka yang masih berstatus anak sekolah ada 25 pelajar SD, 9 SMP, 12 SMA, 17 balita, dan 10 lansia.

Wakil Ketua MPR yang juga Wakil Ketua PWNU DKI Jazilul Fawaid menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di RT 14 RW 05 Kelurahan Kebon Kosong, Jakarta Pusat, Jumat (3/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News