Gus Sholah Nasihati Fraksi PKS

Gus Sholah Nasihati Fraksi PKS
Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini, bersilaturahmi dengan pengasuh pondok pesantren Tebuireng KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah) di Jakarta, Rabu (3/10). Foto: Ist.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini, bersilaturahmi dengan pengasuh pondok pesantren Tebuireng KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah) di Jakarta, Rabu (3/10).

Kedatangan ini dalam rangka silaturahmi, meminta doa dan nasihat bagi peningkatan kinerja dan maslahat FPKS DPR.

“Saya datang menemui beliau sebagai seorang murid untuk meminta nasihat sekaligus doa bagi peningkatan kinerja Fraksi PKS DPR yang saat ini sedang milad ke-13," kata Jazuli, Kamis (4/10).

Dia menuturkan ada dua poin nasihat yang disampaikan Gus Sholah. Pertama, jaga persatuan umum, dan kedua jaga toleransi dengan tetap menjaga kebanggaan terhadap keyakinan.

Menurutnya, Fraksi PKS akan benar-benar memerhatikan dan mengamalkan nasihat Gus Sholah ini dalam segenap langkah, program, dan kegiatan ke depan.

"Fraksi PKS akan semakin kokoh dalam membangun silaturahmi dan toleransi dengan sesama elemen bangsa untuk kemaslahatan umat, bangsa dan negara," kata Jazuli.

Anggota Komisi I DPR itu menjelaskan, hubungan PKS dengan cucu dari Hadratus Syaikh KH Hasyim Asy'ari ini sangat baik. Gus Sholah sering menjadi tempat meminta nasihat bagi PKS dan kader-kadernya atas berbagai permasalahan keumatan dan kebangsaan.

“Alhamdulillah beliau selalu terbuka dan antusias menerima kami,” ujar legislator dapil Banten ini.

Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini, bersilaturahmi dengan pengasuh pondok pesantren Tebuireng KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah) di Jakarta, Rabu (3/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News