Habib Aboe: Kasus Hukum Kader NasDem tak Memengaruhi Pemenangan Anies-Cak Imin

Habib Aboe: Kasus Hukum Kader NasDem tak Memengaruhi Pemenangan Anies-Cak Imin
Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi di Gedung DPP NasDem Jakarta pada Sabtu (14/10/2023) (ANTARA/ Mario Sofia Nasution)

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Habib Aboe Bakar Al Habsyi menyatakan kasus hukum yang menjerat kader Partai NasDem, tidak akan memengaruhi pemenangan pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Anies-Cak Imin) di Pilpres 2024.

Koalisi Perubahan solid memenangkan Anies-Cak Imin. 

"Semua kasus tidak pengaruh kepada kami (Koalisi Perubahan). Kami akan jalan terus dan tegak lurus," kata Habib Aboe di Jakarta, Sabtu (14/10).

Kader Partai NasDem yang terjerat kasus hukum, seperti Jhonny Gerard Plate dan Syahrul Yasin Limpo. 

Habib Aboe yang juga anggota Komisi III DPR itu mengatakan biarkan kasus SYL berjalan sesuai dengan proses prosedur hukum yang berlaku. 

Dia memastikan bahwa Koalisi Perubahan yang mengusung Anies-Cak Imin tetap komitmen dan solid memenangkan pasangan tersebut.

"Kami semua (Koalisi Perubahan) komitmen dan solid memenangkan Anies dan Cak Imin," ungkap Habib Aboe.

Sementara, Habib Aboe masih merahasiakan terkait Tim Nasional Pemenangan pasangan Anies-Cak Imin. "Nanti akan kami umumkan nama-namanya," katanya.

Habib Aboe Bakar Al Habsyi menyatakan kasus hukum yang menjerat kader Partai NasDem, tidak akan memengaruhi pemenangan Anies-Cak Imin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News