Habib Novel Duga Arief Poyuono Agen Ganda

Habib Novel Duga Arief Poyuono Agen Ganda
Waketum Gerindra Arief Poyuono di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (1/8). Foto: Foto M Fathra Nazrul Islam

jpnn.com, JAKARTA - Habib Novel Bamukmin kaget mendengar kabar politikus Partai Gerindra Arief Poyuono bertandang ke Istana Negara dan menemui orang dekat Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Salah seorang tokoh pergerakan 212 ini menilai Arief adalah agen yang menyusupi Gerindra sebagai oposisi. “Saya duga bermain dua kaki di Gerindra, tetapi sepertinya membawa kepentingan PDIP,” ujar Novel ketika dihubungi, Senin (5/8).

Novel pun mengamini ucapan dari Fadli Zon beberapa waktu lalu yang mempersilakan Arief kembali ke PDIP. “Itu jelas yang dikatakan Fadli Zon,” imbuh Novel.

BACA JUGA: Keluar dari Istana, Arief Poyuono Semringah

Novel menambahkan, Arief berpotensi menjadi pengkhianat di kalangan oposan karena kepentingan pemerintah. “Diduga agen ganda, pengkhianat sepertinya,” sambung Novel.

Untuk itu, dia berharap Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra bisa lebih berhati-hati akan manuver Arief.

“Saya berharap Prabowo masih mau bersama ulama sebagai oposisi bukan mengikuti para pengkhianat yang selalu mengelilinginya yang ambisi minta kursi menteri,” tandas Novel. (cuy/jpnn)


Habib Novel berharap Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra bisa lebih berhati-hati dengan manuver Arief Poyuono.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News