Habisi Kristin, Purwadi Gunakan Alibi Bubur Kacang Ijo

Habisi Kristin, Purwadi Gunakan Alibi Bubur Kacang Ijo
Habisi Kristin, Purwadi Gunakan Alibi Bubur Kacang Ijo

jpnn.com - BATAM - Kepolian Sektor Sagulung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) berhasil membongkar kasus pembunuhan terhadap Kristin Handayani, salah seorang Pekerja Seks Komersial di Lokalisi Pokok Jengkol.

Pembunuhnya ternyata Purwadi, pria yang pertama kali melaporkan kematian Kristin ke warga dan polisi yang juga sekaligus merupakan kekasih PSK terlaris di Pokok Jengkol.

Polisi mulai menaruh curiga karena keterangan yang disampaikan Purwadi sangat berbelit-belit. Purwadi juga memberi keterangan yang setelah ditelusuri ternyata palsu.

"Pengakuan pelaku, saat pergi ke Simpang Kara untuk membeli bubur kacang hijau, juga tidak benar. Saat kita kroscek, di lokasi tak ada yang jual bubur kacang hijau," kata Kapolsek Sagulung Ajun Komisaris Tumpak Manihuruk, seperti dilansir Pos Metro Batam, Senin (8/9).

Polsek juga meminta keterangan Putra yang merupakan teman Purwadi. "Setelah kita lakukan pemeriksaan terhadap Putra, beberapa keterangan pelaku mulai terpatahkan," terangnya. (abu/jpnn)


BATAM - Kepolian Sektor Sagulung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) berhasil membongkar kasus pembunuhan terhadap Kristin Handayani, salah seorang Pekerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News