Hadang Pencurian Motor, Siswi SMP Ditembak

Hadang Pencurian Motor, Siswi SMP Ditembak
Hadang Pencurian Motor, Siswi SMP Ditembak

jpnn.com - JAKARTA - Aksi pencurian motor dengan senjata api kembali marak di Ibu Kota. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Bekasi Barat, Rawa Bunga, Jatinegara, Jaktim, Rabu (26/2) malam sekitar pukul 22.50.

Bahkan kali ini komplotan curanmor itu juga menembak Monica Iza Dewani, 15 yang merupakan seorang siswi SMP karena dia mengatahui kejadian itu dan berusaha menghalangi pelaku saat beraksi. 

Usai menembak Monica, pelaku berhasil kabur dan menggondol motor Yamaha B 3130 TWF milik Anggi Rainaldo yang merupakan kakak Monica.

Motor itu memang terparkir di depan rumah. Nah, kala itu, Monica baru saja pulang dari rumah tetangganya. Saat hendak masuk rumah, dia melihat seorang pencuri menuntun motor keluar rumah.

Monica pun refleks berteriak, "Woi malinggg.." "Ternyata pelaku tak gentar aksinya diketahui," kata Kasubag Polres Metro Jaktim Kompol Sri Bhayangkari. 

Dia mengancam menembak Monica. Ternyata Monica juga tak keder. Saat itulah pelaku memuntahkan timah panasnya ke arah Monica. Beruntung tembakan itu meleset. Tapi mereka berhasil menggondol motor korban.

"Menurut saksi, jumlah pelakunya empat. Kami akan mendalami kasus ini," kata Sri. (yuz/oni/mas)  

 


JAKARTA - Aksi pencurian motor dengan senjata api kembali marak di Ibu Kota. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Bekasi Barat, Rawa Bunga, Jatinegara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News