Hadapi Persis, Pelatih PSMS Tetap Turunkan Pemain Terbaik

Hadapi Persis, Pelatih PSMS Tetap Turunkan Pemain Terbaik
Suporter PSMS Medan. Ilustrasi Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, BEKASI - PSMS Medan menjadi juara grup X babak 8 Besar Liga 2 dan akan masuk ke ke babak semifinal.

Itu setelah mereka mampu mengamankan dua kemenangan saat melawan Kalteng Putra dan Martapura FC di dua pertandingan perdana. Artinya, apapun hasil pertandingan terakhir, tidak mempengaruhi posisi mereka.

Meski begitu, dalam laga pamungkas melawan Persis Solo di Stadion Patriot, Bekasi sore nanti, tim besutan Djadjang Nurdjaman itu enggan melewatinya begitu saja.

Djanur -- sapaan akrab-- Djadjang -- mengatakan bahwa dia akan tetap menurunkan kekuatan terbaik dalam laga yang tidak begitu penting itu.

"Saya pastikan tidak ada perubahan formasi dan skuad dalam laga terakhir nanti. Karena target kami ingin memenangkan laga," kata Djanur.

"Intinya, kami ingin lolos sempurna ke babak semifinal nanti. Karena hasil dari pertandingan itu, ikut mempengaruhi mental pemain kami," papar mantan pelatih Persib Bandung itu.

Frets Listanto Butuan, Made Adi Wirahadi, dan Suhandi tetap menjadi pilihan utama dia di lini depan.

Ketiga pemain dengan kecepatan di atas rata rata itu akan ditopang oleh Eliazer Thonchi Maran, Alwi Slamat, Legimiin Raharjo, serta Gusti Sandria di lini tengah. "Mereka sudah siap menjalankan tugas," tegas Djanur.

Target pelatih Persis menghadapi PSMS sederhana, mereka harus bisa membawa pulang satu kemenangan dari babak perempat final itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News