Hadapi PSG, Lampard: Kepala Kami Harus Tetap Tegak

Hadapi PSG, Lampard: Kepala Kami Harus Tetap Tegak
Hadapi PSG, Lampard: Kepala Kami Harus Tetap Tegak

jpnn.com - LONDON -- Chelsea FC harus bekerja keras untuk lolos ke Semifinal Liga Champions musim ini. Kekalahan 1-3 atas Paris-Saint Germain (PSG) di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions, mengharuskan Chelsea menang, minimal dengan skor 2-0 saat kedua kesebelasan bertemu lagi di Leg kedua.

Bukan perkara mudah tentunya. Meski PSG tidak akan diperkuat bomber utamanya, Zlatan Ibrahimovc, namun anak asuhan Lauren Blanc tersebut tetap tak bisa disepelekan.

Apalagi, Chelsea juga sedang dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Krisis striker, membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho sepertinya akan 'memaksa' Samuel Eto'o untuk bermain.

Di kondisi seperti inilah dibutuhkan Frank Lampard. Jendral lapangan tengah Chelsea ini meminta rekan-rekannya untuk berpikir positif bisa lolos ke tahap selanjutnya.

"Semua harus berpikir positf, berusaha untuk memenangkan pertandingan. Kepala kami tetap tegak. Dengan skuat yang ada, kami bisa menang dan mengejar defisit gol," ujar Lampard seperti dilansir Sky Sports, Senin (7/4).

Lampard mengungkapkan, timnya harus bisa memaksimalkan menit awal pertandingan untuk mencetak gol. Sebab jika bisa mencetak gol lebih awal, Chelsea bisa mencetak gol tambahan. (abu/jpnn)


LONDON -- Chelsea FC harus bekerja keras untuk lolos ke Semifinal Liga Champions musim ini. Kekalahan 1-3 atas Paris-Saint Germain (PSG) di Leg Pertama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News