Leicester Promosi ke Premier League setelah 10 Tahun

Leicester Promosi ke Premier League setelah 10 Tahun
Leicester Promosi ke Premier League setelah 10 Tahun

jpnn.com - LEICESTER- Satu slot di Premier League musim depan menjadi milik Leicester City. Itu terjadi setelah Leicester sukses menekuk Sheffield Wednesday dengan skor 2-1 di The King Power Stadium, Minggu (6/4).

Dua gol Leicester dicetak Riyad Mahrez pada menit kesepuluh dan Anthony Knockaert menit ke-61. Gol semata wayang Sheffield dilesakkan Michail Antonio pada menit ke-31.

Kemenangan itu semakin mengokohkan Leicester di pucuk klasemen sementara Championship Division atau kasta kedua Liga Inggris dengan koleksi 89 angka. Dengan enam pertandingan tersisa, posisi Leicester di klasemen tetap tak tergoyahkan.

Bagi Leicester, itu merupakan hal yang sudah sangat lama ditunggu. Pasalnya, Leicester sempat absen di Premier League selama sepuluh musim.

“Ini hal yang tak disangka. Saya tak berpikir hasilnya akan datang dalam laga ini. Kami menjalani musim yang berat untuk kembali ke Premier League,” terang pelatih Leicester, Nigel Pearson pada BBC, Minggu (6/4).

Kiper Leicester, Kasper Schmeichel juga tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Pasalnya, dia akan kembali bermain di Premier League.

“Saya merasa sangat hebat. Ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa. Kami sangat, sangat senang. Ini adalah hari yang hebat untuk semua orang di klub,” tegas Kasper. (jos/jpnn)

 


LEICESTER- Satu slot di Premier League musim depan menjadi milik Leicester City. Itu terjadi setelah Leicester sukses menekuk Sheffield Wednesday


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News