Hadapi Putusan Sela, Antasari Pasrah

Hadapi Putusan Sela, Antasari Pasrah
Hadapi Putusan Sela, Antasari Pasrah
JAKARTA- Menghadapi putusan sela pada persidangan pekan depan, Mantan Ketua KPK Antasari Azhar mengaku pasrah. Suami Ida Laksmiwati itu tidak mau berspekulasi terhadap putusan yang dilakukan pada persidangan Kamis (29/10) pekan depan.

"Hakim kan sudah mendengar tadi. Kita serahkan kepada hakim," kata Antasari Azhar saat ditanya soal keyakinannya terhadap putusan sela pada persidangan mendatang.

Apakah yakin bebas dari dakwaan? "Itu kewenangan hakim," tambah Antasari yang terlihat pasrah usai mendengarkan tanggapan JPU di persidangan.

Sidang kasus Antasari resmi digelar di Pengadilan Negeri Selatan sejak Kamis (8/10) lalu dengan agenda pembacaan surat dakwaan oleh JPU. Sidang kedua dengan eksepsi terdakwa dan dilanjutkan dengan tanggapan JPU atas eksepsi terdakwa. Rencananya sidang keempat digelar Kamis (29/10) untuk mendengarkan putusan sela oleh hakim.(awa/JPNN)
Berita Selanjutnya:
Kabinet Baru, Gaji Baru

JAKARTA- Menghadapi putusan sela pada persidangan pekan depan, Mantan Ketua KPK Antasari Azhar mengaku pasrah. Suami Ida Laksmiwati itu tidak mau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News