Hadapi Semifinal, Pemain Diliburkan

Hadapi Semifinal, Pemain Diliburkan
Pemain Persib latihan. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG - Usai melakoni babak penyisihan grup B Inter Island Cup (IIC) 2012 seluruh punggawa Persib Bandung diliburkan selama tiga hari, dan akan kembali melakukan sesi latihan pada Senin (10/12).

Pelatih Kepala Persib Bandung Jajang Nurjaman menyebut alasannya memberikan libur agar anak asuhnya  dapat kembali ke performa terbaiknya saat menghadapi tim juara grup D, Persisam Putra Samarinda di babak semifinal IIC 2012, Sabtu (15/12) nanti.

"Pemain diliburkan, dan saya harapkan mereka kembali dengan mental dan mood yang bagus. Tujuan libur diberikan agar para pemain kembali fresh," jelas Jajang usai sesi latihan pagi di Lapangan Futsal 76, Jalan Asia Afrika, Bandung, kemarin (6/12).

Sementara untuk latihan kemarin pagi, Jajang hanya memberikan pelatihan berupa peregangan otot atau recovery usai para punggawanya melakoni tiga laga di IIC 2012. Hal itu dilakukan agar stamina pemain tidak drop.

BANDUNG - Usai melakoni babak penyisihan grup B Inter Island Cup (IIC) 2012 seluruh punggawa Persib Bandung diliburkan selama tiga hari, dan akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News