Hadapi UN, Guru Gelar Musyawarah

Hadapi UN, Guru Gelar Musyawarah
Hadapi UN, Guru Gelar Musyawarah
PALEMBANG -- Guru-guru mata pelajaran Bahasa Indonesia yang tergabung dalam gugus 3 Kota Palembang mengadakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP), kemarin (1/2). Kegiatan dipusatkan di SMPN 55 Palembang di Jl Kol H Sulaiman Amin Kecamatan Alang-Alang Lebar(AAL).

Menurut koordinator guru Bahasa Indonesia Gugus 3, Yuslinawati SPD MPd, kegiatan itu diselenggarakan untuk persiapan menghadapi ujian nasional (UN) tak lama lagi. “Musyawarah ini untuk memacu para guru agar lebih siap menghadapi UN nanti,” katanya di sela-sela kegiatan.

Kegiatan juga untuk menambah wawasan dan ilmu para guru Bahasa Indonesia. Dengan bertambahnya wawasan itu diharapkan semakin membuat kegiatan belajar mengajar lebih berkualitas dan meningkatkan mutu pendidikan di sekolahnya masing-masing.

Yuslinawati yang menjadi pemateri pada kegiatan itu berpesan kepada guru-guru agar memberikan kegiatan belajar mengajar yang terbaik bagi para siswanya. “Ya, terutama dalam menyampaikan mata pelajaran Bahasa Indonesia yang menjadi bidang utama para peserta ini,” tegasnya.

PALEMBANG -- Guru-guru mata pelajaran Bahasa Indonesia yang tergabung dalam gugus 3 Kota Palembang mengadakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News