Hadiah Nikah Harimau untuk Katy Perry

Hadiah Nikah Harimau untuk Katy Perry
Hadiah Nikah Harimau untuk Katy Perry
RAJASTHAN - Komedian asal Inggris, Russell Brand (35), resmi menikahi kekasihnya, penyanyi Katy Perry (25), di Rajasthan, India, Sabtu lalu (23/10). Lewat pernyataan resmi mereka seperti dikutip People kemarin, pasangan tersebut menikah dalam upacara pribadi yang dihadiri rekan serta keluarga terdekat keduanya.

"Pernikahan kami yang berlangsung di India utara sangat indah dan luar biasa," kata keduanya.

Pasangan itu mengucap janji suci di resor mewah yang mereka sewa. Disebutkan sumber People, dua gajah yang bernama Laxmi dan Mala bertugas membuka red carpet yang digunakan mempelai wanita berjalan ke pelaminan. "Mala sedikit usil dan benci keramaian. Namun, keduanya sukses menjalankan tugas," ulas sumber tersebut.

Dikutip dari Daily Mail, dua gajah itu disediakan Perry untuk Brand demi pernikahan mereka. Sementara itu, Brand menghujani pelantun Hot and Cold tersebut dengan berbagai hadiah unik. Salah satunya, harimau bengal bernama Machli yang tinggal di Taman Nasional Ranthambhore, Rajasthan, India.

RAJASTHAN - Komedian asal Inggris, Russell Brand (35), resmi menikahi kekasihnya, penyanyi Katy Perry (25), di Rajasthan, India, Sabtu lalu (23/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News