Kim Kardashian Kepergok Gandeng John Mayer

Kim Kardashian Kepergok Gandeng John Mayer
Kim Kardashian Kepergok Gandeng John Mayer
TEKA-teki tentang kekasih Kim Kardashian mulai terkuak. Belum lama ini, Kim kepergok  menghabiskan waktu dengan rocker John Mayer. Keduanya diberitakan sudah pacaran.

Kedua orang terkenal ini tertangkap kamera sedang menikmati malam bersama. Mayer pergi keluar dengan bintang reality TV tersebut. "Mereka membawa teman mereka masing-masing. Tetapi, ide itu memang sudah disetujui keduanya," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy.

Mereka bersenang-senang menikmati malam. Kim yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 30 tahun itu memang sedang menjomblo. Ia baru saja putus cinta dari Miles Austin. Sedangkan John Mayer, sejak putus dari Jennifer Aniston ia tak pernah terlihat menggandeng selebritis wanita lainnya.

Kim sendiri pernah mengatakan dirinya bukanlah tipe orang yang pemilih terhadap pria. Ia hanya percaya jika suatu hari ia akan menemukan pria yang tepat untuk dijadikan pendamping hidupnya. "Saya benar-benar percaya suatu saat akan datang pria yang akan menjadi suami saya," ucap artis berambut hitam ini penuh semangat. (GIE/jpnn)

TEKA-teki tentang kekasih Kim Kardashian mulai terkuak. Belum lama ini, Kim kepergok  menghabiskan waktu dengan rocker John Mayer. Keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News