Hadir di Konvensi, Bukti SBY Peduli

Hadir di Konvensi, Bukti SBY Peduli
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Panitia Konvensi Partai Demokrat, Effendi Gazali menyambut baik niat Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang hadir dan menyaksikan jalannya debat konvensi yang diselenggarakan di Puri Begawan, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/3). Menurutnya, SBY membuktikan benar-benar pedulu dengan konvensi.

"Bagus sekali kalau Pak SBY menyempatkan diri menyaksikan debat konvensi," ujar Effendi pada JPNN.com.

Setidaknya kata Effendi, kemunculan SBY dapat meminimalisir dugaan ketidakpedulian SBY terhadap berjalannya debat konvensi yang sudah berlangsung selama beberapa bulan. Sebab selama ini SBY tak pernah sekalipun hadir dalam acara debat konvensi yang sudah digelar di enam kota. Yakni, Medan, Bandung, Balikpapan, Surabaya, Palembang dan Bali.

"Sebagian anggota independen dari Komite Konvensi, dulu sempat terkesan Pak SBY seperti tidak terlalu memperhatikan konvensi, atau seperti tertinggal begitu saja. Saya dengar ini utamanya dari Pak Sugeng Sarjadi (pengamat politik)," terang dia. (chi/jpnn)

JAKARTA - Mantan Panitia Konvensi Partai Demokrat, Effendi Gazali menyambut baik niat Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News