JPNN.com

Hadiri Pemeriksaan KPK, Hasto Kristiyanto Masih Sempat Baca Buku Bersampul Biru

Rabu, 26 Februari 2020 – 10:24 WIB Hadiri Pemeriksaan KPK, Hasto Kristiyanto Masih Sempat Baca Buku Bersampul Biru - JPNN.com
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menghadiri pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Rabu (26/2) sekitar pukul 09.40 WIB.

Menghadiri pemeriksaan itu, Hasto sempat membaca buku di ruang tunggu.

Saat datang, Hasto pun masih sempat memberikan keterangan kepada awak media.

"Hari ini saya datang memenuhi panggilan undangan dari penyidik KPK bersifat rahasia, untuk menjadi saksi dan sebagai warga negara yang menjunjung tinggi hukum dan wajib laksanakan hukum tanpa kecuali. Saya hadir penuhi undangan tersebut dan akan berikan keterangan sebaik-baiknya," kata Hasto.

Mengenai materi pemeriksaan, Hasto sendiri tidak mengetahuinya. Namun dia menduga dirinya ditanyakan seputar pertanyaan pada agenda pemeriksaan sebelumnya. "Lanjutkan yang kemarin, sama," kata Hasto.

Setelah memberikan keterangan, Hasto yang mengenakan jas hitam dengan dalaman kemeja putih langsung memasuki Gedung KPK.

Dia sempat menunggu di lobi gedung sekitar 15 menit. Tampak Hasto membaca sebuah buku dengan sampul biru.

Sementara itu, Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan, Hasto kali ini diperiksa untuk tersangka kasus dugaan menerima suap Wahyu Setiawan selaku Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...