Hah? Ada Benda Diduga Bom di Pelabuhan Merak

Hah? Ada Benda Diduga Bom di Pelabuhan Merak
Hah? Ada Benda Diduga Bom di Pelabuhan Merak

jpnn.com - JAKARTA - Polri masih mendalami benda mencurigakan yang diduga bom, di Pelabuhan Merak, Banten. Benda itu ditemukan terletak di ventilasi toilet perempuan dekat pintu keluar pemudik pejalan kaki, Rabu (15/7) pukul 00.30 dini hari.

Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso menegaskan, sampai saat ini benda tersebut masih diperiksa. "Dikirim ke laboratorium," ujar Budi di Bareskrim Polri, Kamis (16/7).

Mantan Kapolda Gorontalo ini, masalah ini pun masih terus didalami oleh tim Gegana Brimob di Banten. Seperti diketahui, dugaan benda itu bom mengemuka lantaran ada kabel yang menjulur pada benda yang terbungkus tersebut.

Kapolres Cilegon Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anwar Sunarjo menjelaskan, pihaknya mendapat laporan bahwa ada benda mencurigakan diduga bom di sebuah toilet umum. 

"Kami menerima laporan dari petugas kebersihan bahwa ditemukan sebuah benda mencurigakan yang diduga sebagai bom," katanya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Polri masih mendalami benda mencurigakan yang diduga bom, di Pelabuhan Merak, Banten. Benda itu ditemukan terletak di ventilasi toilet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News