Haji Lulung: Ahok Emang Kagak Ngerti Tax Amnesty

Haji Lulung: Ahok Emang Kagak Ngerti Tax Amnesty
Haji Lulung dan Ahok. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana tak heran Gubernur Basuki T Purnama menuding peserta program tax amnesty sebagai pengemplang pajak. Menurut dia, gubernur yang akrab disapa Ahok itu jelas tidak paham apa yang dimaksud dengan tax amnesty alias pengampunan pajak.

"Emang kagak ngerti dia (Ahok). Dia mana pernah ngerti urusan sih. Tax amnesty kan jelas itu pengampunan pajak, bukan pengemplang pajak," ujar pria yang akrab disapa Lulung itu di Gedung DPRD DKI, Rabu (5/10).

Menurut Lulung, dalam menjalankan pemerintahan ibu kota Ahok juga terbukti tidak mengerti soal etika, norma dan hukum. Akibatnya, banyak kebijakan Pemprov DKI yang belakangan malah bermasalah.

Lebih lanjut dia mengatakan, ketidaktahuan Ahok mengenai apa itu program tax amnesty sangat memalukan. Karenanya, politikus PPP itu menyarankan sang gubernur mengakui kesalahan dan memperbaiki diri.

"Suruh perbaiki omongannya, disuruh Haji Lulung," tegas tokoh masyarakat Betawi itu. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana tak heran Gubernur Basuki T Purnama menuding peserta program tax amnesty sebagai pengemplang pajak.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News