Halah..Halah.. Pemutusan Kontrak PT Godang Tua Jaya Nggak Jelas

Halah..Halah.. Pemutusan Kontrak PT Godang Tua Jaya Nggak Jelas
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Dinas Kebersihan DKI Jakarta sedang mempersiapkan konsultan independen untuk mengaudit kinerja PT Godang Tua Jaya (GTJ) sebagai pengelola Tempat Pembuangan Sampah Terpadu Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Dinas Kebersihan DKI Isnawa Adji mengatakan, hal itu menyebabkan pemutusan kontrak PT GTJ dipastikan molor dari jadwal seharusnya yakni 10 Januari 2016.

“Mundurnya sampai kapan, kami belum tahu karena menunggu konsultannya mengaudit itu. Biar yakin saat mengeluarkan SP3 sudah lengkap,” kata Isnawa di Balai Kota, Jakarta, Senin (4/1).

Mantan Camat Tambora itu mengatakan, pihaknya belum menemukan konsultan independen yang akan mengaudit kinerja PT GTJ. Ia pun belum bisa memastikan target audit tersebut selesai dilakukan.

“Kami tidak bisa intervensi kalau konsultan independen, tidak bisa kami bilang ‘Dua minggu ya’,” ungkap Isnawa. (gil/jpnn)

 

 


JAKARTA - Dinas Kebersihan DKI Jakarta sedang mempersiapkan konsultan independen untuk mengaudit kinerja PT Godang Tua Jaya (GTJ) sebagai pengelola


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News