Halalbihalal, Ini Harapan DPRD DKI Kepada Ahok

Halalbihalal, Ini Harapan DPRD DKI Kepada Ahok
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta hadir dalam acara halalbihalal yang diadakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jakarta, Rabu (22/7).

Mereka di antaranya adalah Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik, Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD DKI Mohammad Sangaji alias Ongen, dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Ashraf Ali.

Awalnya, Ongen yang mengenakan batik terlebih dahulu mengikuti barisan dan bersalaman dengan pria yang akrab disapa Ahok itu. Selang 30 menit kemudian, baru Taufik datang dan bersalaman dengan Ahok.

Kedatangan Taufik sontak membuat para pewarta foto langsung mengabadikan momen keduanya. Saat itu, keduanya terlihat akrab dan saling becanda satu sama lain. Setelah itu, Ashraf bersalam-salaman dengan Ahok.

Sementara, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi datang setelah acara selesai yakni sekitar 08:45 WIB.  Prasetio yang mengenakan batik langsung diarahkan menuju salah satu ruang pertemuan di ruang Tim Pembebasan Urusan Tanah yang masih terletak di Balai Kota.

Prasetio mengatakan, kedatangannya  karena memenuhi undangan yang dilayangkan Ahok kepada DPRD DKI. Ia berharap, momentum lebaran bisa dimanfaatkan untuk memperbaiki tali silaturahmi antara DPRD DKI dengan Pemerintah Provinsi DKI.

Prasetio juga berharap, dalam enam bulan ke depn, DPRD DKI dan Pemprov DKI bisa bekerja lebih baik lagi dalam menjalankan roda pemerintahan daerah di DKI.

"Kami mau bekerjasama lebih baik. Apalagi nanti kami mau membahas APBD DKI 2016," ucap Prasetio di Balai Kota, Jakarta, Rabu (22/7).

JAKARTA - Sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta hadir dalam acara halalbihalal yang diadakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News