Hari Pertama, Imigrasi Jaksel Layani 162 Masyarakat

Hari Pertama, Imigrasi Jaksel Layani 162 Masyarakat
dok jp

jpnn.com - JAKARTA- Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Jaksel Cucu Koswalasari mengatakan, pihaknnya melayani 162 warga yang mengurus paspor pada hari pertama kerja usai libur lebaran, Rabu (22/7). Biasanya, warga yang mengurus sekitar 300 orang.

"Yang mengurus passport hari ini lebih sedikit dari hari biasanya. Namun ini bisa dimaklumi karena ini hari pertama masuk kerja setelah liburan lebaran," kata Cucu saat disidak MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi, Rabu (22/7).

Dalam kesempatan itu, Menteri Yuddy meninjau langsung pelayanan pengurusan passport. Dia juga memastikan apakah ada PNS yang bolos. "Alhamdulillah, dari beberapa instansi pusat yang saya sidak, tidak ada PNS yang bolos. Kalau cuti saya tidak persoalkan karena itu hak mereka," ujar Yuddy.

Menurut Cucu, hanya 20 dari 170 PNS yang diberikan izin cuti. Ini agar pelayanan kepada masyarakat tetap terjaga. "Prinsipnya jangan sampai ada masyarakat yang tidak terlayani. Kami buka layanan sampai jam 16:00 WIB," ucap Cucu. (esy/jpnn)

 


JAKARTA- Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Jaksel Cucu Koswalasari mengatakan, pihaknnya melayani 162 warga yang mengurus paspor pada hari pertama kerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News