JPNN.com

Hamdalah, Kahiyang binti Jokowi Melahirkan Anak Kedua

Selasa, 04 Agustus 2020 – 20:06 WIB
Hamdalah, Kahiyang binti Jokowi Melahirkan Anak Kedua - JPNN.com
Bobby Nasution dan istri Kahiyang Ayu bersama anaknya. Foto: Instagram Bobby Nasution

jpnn.com, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kali ini putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu kembali dikaruniai momongan.

Kahiyang yang juga istri Bobby Afif Nasution melahirkan anak yang kedua, Senin (3/8) pukul 20.21 WIB di RS YPK Mandiri, Jakarta Pusat.

"Istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki. Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 (kg, red) serta tingginya itu 49,5 cm," kata Bobby di RS YPK Mandiri.

Bobby menambahkan, putranya lahir melalui bedah caesar. Proses persalinan melalui pembedahan itu berdasarkan pertimbangan medis  tim dokter.

"Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, teman-teman yang telah mendoakan khususnya juga kepada tim dokter dari RS YPK Mandiri," kata Bobby.

Sebelumnya Bobby dan Kahiyang menikah pada 8 November 2017. Selanjutnya, pasangan suami istri itu dikaruniai momongan pertama yang bernama Sedah Mirah Nasution pada 1 Agustus 2018.

Kini, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana telah memiliki empat cucu. Dua cucu lainnya adalah Jan Ethes dan Lembah Manah yang juga anak dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda.(tan/jpnn)

 

Video Terpopuler Hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara