Hamil Digauli Ayah Kandung

Hamil Digauli Ayah Kandung
Hamil Digauli Ayah Kandung

jpnn.com - SEIBEDUK  -  Sardison, 40, warga Seibeduk, mendekam di tahanan Mapolsek Seibeduk sejak Minggu (29/9) lalu. Ayah enam anak itu tega meniduri Yu, anak pertamanya sejak umur 12 tahun hingga kini berusia 16 tahun. Kini Yu hamil delapan bulan, bahkan dikeluarkan dari sekolah.

 

Kasus tersebut terkuak saat Yu dipulangkan oleh Sardison ke Cilacap, kampung halaman Sardison. Yu yang diketahui hamil sejak Januari lalu diminta Sardison mengaku hamil akibat ulah pacarnya.

"Karena ketahuan hamil Januari lalu, Yu ini dikeluarkan dari sekolah, Yu kemudian disuruh bapaknya pulang kampung," ujar Kanit Reskrim Polsek Seibeduk Aipda Jonotni Damin Gultom, Jumat (4/10).

Namun saat berada di Cilacap, Yu berhasil dibujuk oleh tantenya. Yu pun menuturkan kejadian yang sesungguhnya, jika dia hamil akibat perbuatan ayahnya sendiri. Yang lebih mengejutkan, Yu sudah digauli Sardison sejak dia masih kelas 5 SD.

"Pengakuan awal, memang dipaksa Sardison, tapi setelah itu mereka melakukan hubungan suami istri seperti biasa sampai Yu hamil," ungkap Gultom.

Selama bertahun-tahun, Sardison minimal menggauli putri kandungnya dua kali seminggu. Ni, istri Sardison bekerja di pabrik dengan jam kerja 12 jam. Kondisi ini membuat Sardison bebas menggauli putrinya.

Sardison sendiri mengakui perbuatannya itu. Lima tahun silam saat Yu masih kelas 5 SD, Sardison tergoda dengan kemolekan tubuh Yu. Saat itu, Ni tak ada di rumah. Sarjo memaksa Yu untuk melayani nafsu bejatnya. Kegadisan Yu pun direnggut Sarjo. "Awalnya memang saya ancam dan saya paksa untuk berhubungan badan, saya tergoda dengan tubuh anak saya yang mulai berisi," ujar Sarjo.

SEIBEDUK  -  Sardison, 40, warga Seibeduk, mendekam di tahanan Mapolsek Seibeduk sejak Minggu (29/9) lalu. Ayah enam anak itu tega meniduri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News