Hamish Daud: Hadiah Terbaik yang Pernah Terbayangkan

Hamish Daud: Hadiah Terbaik yang Pernah Terbayangkan
Hamish Daud, Raisa, dan Zalina. Foto: Instagram Story/hamishdw

jpnn.com - Satu bulan belakangan, Hamish Daud Wyllie sedang menikmati masa-masa pertama menjadi ayah. Misalnya, yang dilakukan pada Jumat malam (8/3). Suami Raisa Andriana itu mengunggah foto manis di akun Instagram-nya. Yakni, momen ketika putri pertamanya, Zalina Raine Wyllie, lahir bulan lalu.

Dalam foto tersebut, Hamish tampak memandangi Zalina yang masih berada di dalam inkubator. Mengenakan seragam steril, Hamish tersenyum melihat Zalina.

"Aku ingat memandangmu seperti ini selama satu jam. Aku belum pernah melihat apa pun yang begitu indah. Hadiah terbaik yang pernah terbayangkan," tulisnya di kolom caption.

Hamish pun bersyukur memiliki istri dan anak yang sama-sama cantik. Menurut Hamish, Raisa telah memberikan hal yang sangat indah lewat lahirnya Zalina.

"Yang pasti, sekarang dia lebih happy sebagai ayah," ujar Vitalia Ramona, manajer Hamish, saat dihubungi Jawa Pos tadi malam (9/3). (len/c20/nda)


Satu bulan belakangan, Hamish Daud Wyllie sedang menikmati masa-masa pertama menjadi ayah. Misalnya, yang dilakukan pada Jumat malam (8/3).


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News