Hanafi Rais Kecelakaan di Tol Cipali, Begini Kronologinya

Hanafi Rais Kecelakaan di Tol Cipali, Begini Kronologinya
Mobil Toyota Alphard yang ditumpangi A Hanfi Rais setelah terlibat kecelakaan di Tol Cipali, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (18/10) dini hari. Foto: PJR Polda Jabar

jpnn.com, SUBANG - Politikus muda A Hanafi Rais yang juga putra mantan Ketua MPR RI Amien Rais menjadi korban kecelakaan di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) pada Mingu (18/10) dini hari.

Unit Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jabar mengabarkan, kecelakaan yang menimpa Hanafi itu terjadi di Tol Cipali Kilometer 122, tepatnya di wilayah Kabupaten Subang.

Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana mengatakan Hanafi Rais berada di dalam mobil Toyota Alphard bernomor polisi B 1612 WMV. Mobil tersebut dikemudikan oleh Ferdian Yudha Pratama.

Sebelum kecelakaan terjadi, mobil yang ditumpangi Hanafi melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. "Setiba di TKP (tempat kejadian perkara, red) diduga bagian belakang kiri kendaraan yang ditumpanginya tertabrak oleh kendaraan lainnya yang melaju sama dari arah belakang," kata Karyana.

Kendaraan yang diduga menabrak mobil Hanafi Rais itu langsung kabur dan masih belum diketahui nomor polisi maupun identitas pengendaranya. Menurut Karyana, peristiwa itu terjadi pada pukul 02.22 WIB.

Akibat tertabrak dari arah belakang, mobil yang ditumpangi Hanafi Rais terdorong ke depan. Pada saat bersamaan di depan mobil Hanafi ada kendaraan pengangkut alat berat.

Tabrakan pun tak terhindarkan.  "Akibat kejadian tersebut kendaraan (Hanafi Rais) mengalami kerusakan dengan posisi akhir normal menghadap barat," katanya.

Karyana memastikan peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa. Hanafi berserta Ferdian, kata Karyana, kini dirawat di rumah sakit di wilayah Purwakarta.

Politikus muda A Hanafi Rais menjadi korban kecelakaan di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) pada Mingu (18/10) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News