HanAll Biopharma Tantang Para Dokter Bergabung di Program Fellowship Farmasi

HanAll Biopharma Tantang Para Dokter Bergabung di Program Fellowship Farmasi
HanAll Biopharma membuka Pharmaceutical Industry Fellowship Program yang memberikan kesempatan untuk para dokter mengalami berbagai tahapan proses pengembangan obat. Foto: dok HanAll

jpnn.com, JAKARTA - HanAll Biopharma Co., Ltd. (KRX: 009420. KS), perusahaan biofarmasi global membuka pendaftaran untuk Program Fellowship bergengsi.

Program tersebut dirancang untuk menawarkan pelatihan ekstensif pada berbagai aspek sektor farmasi, dan memberikan kesempatan istimewa bagi para dokter Indonesia untuk terjun dalam lingkungan global yang dinamis.

Periode pendaftaran untuk program itu akan berlangsung mulai tanggal 14 Maret hingga 9 April 2024.

Program Fellowship Industri Farmasi HanAll bertujuan membina para dokter yang komprehensif, dengan menawarkan empat rotasi utama pengembangan obat: Clinical dan Pre-clinical, Operations dan RegulatoryAffairs, Medical Affairs, dan Business Development.

Tahun ini, bekerja sama dengan Daewoong Group, program tersebut memperkenalkan rotasi baru yaitu Medical Affairs.

Semua peserta program akan bekerja dengan skema hybrid, di mana mereka akan bekerja di kantor Jakarta sekitar enam bulan dan untuk sisanya bekerja dari rumah.

Peserta terpilih akan berperan penting dalam menyumbangkan wawasan bagi pekerjaan pra-klinis dan translasional, berkontribusi dalam rencana pengembangan klinis, membangun hubungan dengan ahli ilmiah, termasuk Key Opinion Leaders, serta mengikuti perkembangan ilmiah dalam bidang terapeutik yang relevan seperti neurologi, onkologi, imunologi, dan oftalmologi.

Syarat mendaftar program tersebut, kandidat harus memiliki gelar dokter dari Indonesia dan menunjukkan kemampuan komunikasi bahasa Inggris yang kuat, baik secara tertulis maupun lisan.

HanAll Biopharma Co., Ltd. (KRX: 009420. KS), perusahaan biofarmasi global membuka pendaftaran untuk Program Fellowship bergengsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News