Selasa, 18 Juni 2019 – 04:15 WIB

Aftermarket

Hankook Tambah 5 Pilihan Baru Ban MPV Hingga SUV

Jumat, 11 Januari 2019 – 10:45 WIB
Hankook Tambah 5 Pilihan Baru Ban MPV Hingga SUV - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Hankook Tire Indonesia resmi meluncurkan lima varian ban terbaru untuk kendaraan jenis multi purpose vehicle (MPV) dan sport utility vehicle (SUV) di Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

Kelima ban tersebut mencakup Hankook Ventus Prime3, Kinergy Eco2, Hankook Optimo, Hankook Dynapro AT2 dan Dynopro MT2.

"Berdasarkan studi kami tentang perkembangan pasar otomotif di Indonesia, kami menyadari bahwa penjualan kendaraan penumpang masih didominasi oleh segmen MPV dan SUV. Untuk itu kami meluncurkan beberapa produk baru untuk pasar indonesia," ujar President Director of PT Hankook Tire Indonesia Sales Division Jason Soo Lee pada saat peluncuran.

Untuk segmen MPV, Hankook memperkenalkan Hankook Ventus Prime3 yang dirancang sebagai ban ultra-high performance untuk segala kondisi. Ban tersebut merupakan penyempurnaan dari ban sporty Ventus Primez, dengan peningkatan cengkeraman ban dalam kondisi jalan kering dan basah.

Ban Ventus Prime3 akan tersedia dalam 42 ukuran, bervariasì dari 16 hingga 19 inci.

Kemudian, varian Hankook Kinergy Eco2 dan Hankook Optimo melengkapi pilihan ban untuk mobil serbaguna, sedan maupun segmen LCGC.

"Kami mengerti bahwa mobil MPV dan LCGC meraih mayoritas penjualan di Indonesia. Melihat berbagai peluang tersebut, kami beradaptasi terhadap permintaan pasar untuk MPV dan LCGC dengan meluncurkan Hankook Kinergy Eco2 dan Hankook Optimo yang menawarkan kenyaman dan keiritan bahan bakar," kata dia.

Sesuai namanya, Eco merujuk pada kualitas keramahan pada lingkungan dalam berkendara, ban telah dilengkapi teknologi yang membantu efisiensi bahan bakar dan memiliki performa baik pada jalan basah dan kering. Hankook Optimo juga kurang lebih sama tetapi ia ditujukan untuk model sedan dan sporty coupe.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar