Hantam Truk Tronton, Mobil Tahanan Kejari Waykanan Remuk Begini

Hantam Truk Tronton, Mobil Tahanan Kejari Waykanan Remuk Begini
Mobil tahanan Kejari Waykanan kecelakaan. Foto Dok. Satlantas Polres Lamteng

jpnn.com, WAYKANAN - Mobil tahanan Kejari Waykanan jenis Isuzu Elf BE 2226 WZ terlibat kecelakaan dengan truk tronton BE 9915 AI di jalan lintas tengah Km 83 Kampung Tanjungratu, Kecamatan Waypengubuan, Lampung Tengah, Rabu (10/2) pagi.

Akibat kejadian itu, empat mengalami luka-luka. Masing-masing Rendhy mengalami patah tangan kanan dan luka memar di leher. Kemudian, Fiki (23), pegawai lapas warga Ketapang, Lampura mengalami luka robek di bibir dan memar di wajah.

Kemudian Reza (28), pegawai Kejari Waykanan mengalami luka di bagian kepala robek. Terakhir, Maman Firmansyah, 45, pegawai lapas warga Kotabumi, Lampura mengalami luka memar di bagian kepala

Kronologis kejadian, keterangan saksi dan hasil olah TKP menyebutkan bahwa mobil tahanan melaju berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah Kotabumi ke arah Terbanggibesar hendak mengangkut tahanan dari Lapas Gunungsugih.

Di TKP, mobil menyalip truk lain dan menabrak Mitsubishi truk tronton BE 9915 AI yang dikemudikan Hendra Jaya, 39,  datang dari arah berlawanan. Truk tronton tidak bisa menghindar sehingga terjadi laka lantas.

Kepala Kejaksaan Negeri Blambangan Umpu Waykanan Soesilo membenarkan bahwa mobil itu benar mobil tahanan Kejaksaan Negeri Blambangan Umpu Waykanan. Akan tetapi sedang dipinjam Lapas untuk mengambil tahanan. (sya/sur/radarlampung.co.id)

Mobil tahanan Kejari Waykanan jenis Isuzu Elf BE 2226 WZ terlibat kecelakaan dengan truk tronton BE 9915 AI di jalan lintas tengah Km 83 Kampung Tanjungratu, Kecamatan Waypengubuan, Lampung Tengah, Rabu (10/2) pagi.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News