Hanura Anggap SBY Hanya Jualan Citra

Hanura Anggap SBY Hanya Jualan Citra
Hanura Anggap SBY Hanya Jualan Citra
JAKARTA – Fraksi Partai Hanura DPR RI menilai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memiliki kelemahan yang mengakibatkan banyak persoalan yang dihadapi Indonesia tak terselesaikan. Sayangnya, SBY justru menutupi kelemahan itu dengan pencitraan yang sebenarnya bukan solusi bagi persoalan yang ada.

“Selama ini kepemimpinan yang lemah, tidak tegas dan lebih mengedepankan politik pencitraan, mengakibatkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sering membiarkan masalah berlarut-larut,” kata Sekretaris Fraksi Hanura DPR, Saleh Husin di Jakarta, Minggu (30/12).

Lebih lanjut politisi di partai yang dipimpin Wiranto itu menegaskan, Indonesia masih memerlukan reformasi lanjutan di berbagai bidang. Diharapkan melalui reformasi lanjutan pada tahun-tahun mendatang itu Indonesia dapat mengatasi berbagai permasalahan yang masih terus membelit hingga saat ini.

“Reformasi hukum bertujuan menciptakan hukum yang berkeadilan untuk rakyat. Reformasi politik untuk menciptakan politik yang bermartabat dengan mengedepankan hati nurani dan reformasi ekonomi dengan menciptakan ekonomi Pancasila, yang menyejahterakan rakyat dengan semangat kemandirian melalui kebijakan anggaran yang pro rakyat,” ujarnya.

JAKARTA – Fraksi Partai Hanura DPR RI menilai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memiliki kelemahan yang mengakibatkan banyak persoalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News