Hatta Minta Kader PAN tak Sibuk Pencitraan

Hatta Minta Kader PAN tak Sibuk Pencitraan
Hatta Minta Kader PAN tak Sibuk Pencitraan
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menjawab keraguan publik terkait tahun 2013 sebagai tahun politik dimana partai politik mulai mementingkan internalnya menghadapi Pemilu 2014. Sibuk persiapan pemilu, urusan rakyat pun dikesampingkan.

Karenanya sebagai Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Hatta Rajasa mengimbau para kadernya yang saat ini duduk di pemerintahan dan di DPR untuk tetap bekerja demi rakyat.

“Sesuai arahan Pak HR (Hatta Rajasa). Kader yang duduk di pemerintahan dan di legislatif tetap harus bekerja untuk kepentingan rakyat,” kata Ketua DPP PAN Bima Arya kepada wartawan di Jakarta, Minggu (30/12), mengutip pesan Hatta Rajasa.

Menurut Bima, ukuran masyarakat menilai parpol bukan semata melakukan pencitraan untuk Pemilu 2014. “Masyarakat akan memilih wakilnya yang terus memperjuangkan kesejahteraan mereka, bukan yang sibuk melakukan pencitraan. Kalau kita sudah bekerja keras demi kepentingan rakyat, masyarakat tentu akan memilih dengan sendirinya. Jadi, biarkan masyarakat yang menilai pada akhirnya,” tegasnya.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menjawab keraguan publik terkait tahun 2013 sebagai tahun politik dimana partai politik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News