Hanya 19 Menit, Owi-Butet Tembus Semifinal

Hanya 19 Menit, Owi-Butet Tembus Semifinal
Hanya 19 Menit, Owi-Butet Tembus Semifinal

jpnn.com - JOGJAKARTA- Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Ganda campuran terbaik tanah air tersebut tak menemui kesulitan berarti di Yonex Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold 2013.

Owi/ Butet, sapaan karib keduanya sukses menapak ke semifinal usai menekuk Gideon Markus Fernaldi/ Rizki Amelia Pradipta dengan skor 21-7, 21-13 dalam laga yang dilangsungkan di GOR Among Rogo, Jumat (27/9).

Juara dunia tersebut juga tak memeras banyak keringat untuk mengunci kemenangan. Keduanya hanya membutuhkan waktu 19 menit untuk bisa mendapatkan tiket ke babak empat besar.

"Kalau dibilang permainan lawan jelek juga tidak. Tapi mungkin kelas kami di atas mereka. Sejak awal, kami terus fokus dan tidak mudah mati sendiri," terang Butet sebagaimana dilansir laman PB PBSI.

Di babak semifinal, Sabtu (28/9), Owi/ Butet bakal bersua wakil Tiongkok, Huang Kaixiang/ Chen Qingchen. Di atas kertas, Owi/ Butet diprediksi tak akan mengalami kesulitan memetik kemenangan. Namun, mereka mengaku tetap waspada.

"Mereka tampil tanpa beban. Yang penting kami harus bisa jaga konsentrasi. Kami bisa menang terus karena bisa menjaga fokus di pertandingan," tegas Owi. (jos/jpnn)


JOGJAKARTA- Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Ganda campuran terbaik tanah air tersebut tak menemui kesulitan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News