Hanya Antar Rosa, El Idris Bantah Suap ke Sesmenpora

Hanya Antar Rosa, El Idris Bantah Suap ke Sesmenpora
Hanya Antar Rosa, El Idris Bantah Suap ke Sesmenpora
JAKARTA - Manajer pemasaran PT Duta Graha Indah (DGI) Tbk, El Idris, menangkis dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) tentang penyuapan terhadap Sekretaris Kementrian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Wafid Muharam. Alasannya, El Idris hanya mengantar Mindo Rosalia Manulang menemui Wafid.

Anggota Tim Pembela El Idris, Muhammad Assegaf, mengangga dakwaan suap terhadap kliennya itu tidak logis. "Bagaimana bisa El Idris didakwa melakukan penyuapan, sementara dia hanya mengantar Rosa? Dan yang membawa cek juga Rosa," ujar Assegaf saat ditemui usai persidangan dengan agenda pembacaan surat dakwaan atas El Idris di Pengadilan Tipikor, Rabui (13/7).

Lebih lanjut Assegaf mengatakan, jika El Idris berniat menyuap tentunya yang diserahkan bukanlah cek mundur. "Ceknya belum ada isinya. Dan proyek juga sudah berjalan 50 persen. Jadi tidak logis kalau menyuap dengan cek kosong," tandasnya.

Namun Assegaf tak mau merinci lebih lanjut tentang kejanggalan surat dakwaan atas El Idris. Sebab, keberatan itu akan disampaikan pada persidangan lanjutan yang digelar Rabu (20/7) pekan depan.

JAKARTA - Manajer pemasaran PT Duta Graha Indah (DGI) Tbk, El Idris, menangkis dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) tentang penyuapan terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News