Hari Hoki, Wanna B Promosikan Dua Pendatang Baru

Hari Hoki, Wanna B Promosikan Dua Pendatang Baru
Hari Hoki, Wanna B Promosikan Dua Pendatang Baru

jpnn.com - JAKARTA—Hari keberuntungan tangal 8, bulan 8, tahun 2008 dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh sejumlah kalangan. Salah satunya oleh pelaku industri musik Indonesia. Wanna B Musik Production adalah salah satu perusahaan industri musik yang tidak ingin melewatkan hari keberuntungan itu.

Tepat tangal 8, bulan 8, tahun 2008, pukul 18.00 Wita, Wanna B mempromosikan dua group band pendatang baru. Yakni Chili dan Baron' Soulmate. Promosi dua pendatang baru ini dilakukan pada launching album dua group band tersebut, di Fisa Cafe bilangan kawasan elit Menteng, Jakpus.

Tidak itu saja, Hoki angka delapan dibalik promosi dua pendatang baru ini, tercermin dari jumlah personil dua group band yang dipromosikan. Chili beranggotakan lima orang dan Baron' Soulmate sebanyak tiga punggawa.

''Kalau dikalkulasikan, total personil keduanya berjumlah delapan orang,'' ungkap Fajar dari Wanna B.

Karena Promosi dua pendatang baru ini dilakukan pada hari hoki, Pihak Wanna B Optimis mereka bisa menapak sukses di blantika musik Indonesia. Chili dan Baron' Soulmate diyakini bisa menyaingi sejumlah group band yang sudah naik daun.

Kesuksesan menelurkan solois baru Afgan Syah Reza (Afgan) awal tahun 2008 lalu, diharapkan bisa terulangi pada promosi dua pendatang baru ini. Wanna B, aku Fajar, memiliki komitmen kuat menjadi mediator bagi pendatang baru yang memiliki minat, bakat serta kemampuan yang luar biasa.

''Kami meluncurkan dua nama baru, nama segar yang akan ikut meramaikan dan menyemarakkan kemajuan industri musik indonesia,'' tegasnya. (aji/jpnn)

 

Berita Selanjutnya:
Album Baru Sambut Ramadan

JAKARTA—Hari keberuntungan tangal 8, bulan 8, tahun 2008 dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh sejumlah kalangan. Salah satunya oleh pelaku industri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News