Hari Ini 16 Jenazah Korban Lion Air JT610 Teridentifikasi

Hari Ini 16 Jenazah Korban Lion Air JT610 Teridentifikasi
Salat gaib yang dilakukan ribuan warga Bandung untuk para korban Lion Air JT 610. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri mengidentifikasi 16 jenazah korban kecelakaan Lion Air JT610 registrasi pesawat PK-LQP, Jumat (23/11).  

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, konfirmasi tersebut telah disampaikan pukul 11.00 setelah adanya rekonsiliasi serta kecocokan hasil tes forensik dan ante-mortem dengan data DNA yang sebelumnya sudah diberikan pihak keluarga kepada tim DVI Polri.

"Atas nama Lion Air, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga dan handai taulan," kata Danang, Jumat (23/11). 

Danang menjelaskan 16 jenazah itu atas nama Hendra Tanjaya (laki-laki), Muhammad Ikhsan Riyadi (laki-laki), Agil Septian Nugroho (laki-laki), Fais Saleh Harharah (laki-laki), Liu Chandra (laki-laki), Cici Ariska (wanita), Rumadi Ramadhan (laki-laki), Chandra Hasan (laki-laki), Ervina Kusumawijayanti (wanita), Rangga Adiprana (laki-laki), Putty Fatikah Rani (wanita), Henny Heuw (wanita), Arfiyandi (laki-laki), Bhavye Suneja (laki-laki), Yoga Perdana (laki-laki) dan Sui Di (wanita).

Menurut Danang, Lion Air hari ini sudah menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga melalui upacara yang berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara R. Said Sukanto alias RS Polri, Jakarta. 

Penyerahan dari Lion Air diwakilkan oleh Quality Director of Lion Air, Sudharto; Technical Director of Lion Air, Muhammad Rusli dan Operations Director of Wings Air, Capt. Iyus Susianto.

"Hingga saat ini total yang sudah teridentifikasi 125 jenazah, dengan rincian laki-laki 90 orang dan wanita 35 orang," katanya. (boy/jpnn)


Lion Air hari ini sudah menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga melalui upacara yang berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara R. Said Sukanto alias RS Polri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News