Hari Ini Jokowi Hadiri Deklarasi Milenial Satu Jiwa

Hari Ini Jokowi Hadiri Deklarasi Milenial Satu Jiwa
Presiden Jokowi bersalaman dengan pedagang saat blusukan ke Pasar Petisah Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (16/3). Foto: Setpres RI

jpnn.com, MALANG - Capres nomor urut 01 Jokowi hari ini (23/3) diagendakan ke Kota Malang, menghadiri acara deklarasi relawan Milenial Satu Jiwa di Lembah Dieng.

Rencananya, kedatangan Jokowi akan diarak para bikers chooper dan motor customs. Mantan gubernur Jakarta itu disiapkan motor modifikasi terbaik Asia untuk ditunggangi menuju venue.

Ketua Alumni Halokes MB01S Malang Tjandra Purnama menjelaskan, penyambutan Jokowi dilakukan begitu dia turun dari helipad di kawasan Tidar. ”Kami relawan sudah menyiapkan penyambutan dan menyiapkan 500 motor modifikasi untuk mengarak beliau,” terangnya.

BACA JUGA: 6 Guru Honorer Dukung Prabowo Dipecat, Ketidakadilan Semakin Terlihat

Dalam acara nanti, relawan tersebut juga sudah menyiapkan pasar UMKM, booth, dan atraksi penampilan. Sejumlah artis tanah air juga sudah diundang untuk memeriahkan acara.

BACA JUGA: Kiai Ma'ruf Muda Nyaris Jadi Polisi

Begitu juga dengan bakat-bakat muda dari Malang juga akan ditampilkan. ”Relawan nanti akan melakukan parade dan deklarasi Milenial Satu Jiwa,” pungkasnya. (ja)

 


Presiden Jokowi sebagai capres nonor urut 01 hari ini dijadwalkan akan menghadiri Deklarasi Milenial Satu Jiwa di Kota Malang.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News