Hartati Diperiksa, Pendukungnya Usir Roh Jahat di KPK

Hartati Diperiksa, Pendukungnya Usir Roh Jahat di KPK
Hartati Diperiksa, Pendukungnya Usir Roh Jahat di KPK
JAKARTA - Pemeriksaan Pengusaha Siti Hartati Murdaya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (30/7) diikuti aksi demonstrasi dua organisasi masyarakat (Ormas). Kedua Ormas tersebut memberikan dukungan bagi anggota dewan pembina Partai Demokrat itu.

Aksi pertama dilakukan oleh puluhan warga Komunitas Masyarakat Tionghoa Anti Korupsi (Komtak). Mereka melakukan aksi dengan berdoa di depan gedung KPK sambil diiringi dengan tarian barongsai.

Korlap Komtak, Lieus Sungkharisma menyebutkan aksi doa dan sembahyang di depan gedung KPK itu untuk mengusir roh jahat dari KPK. "Sembahyang ini sebagai cara untuk mengusir arwah jahat dari KPK dan bentuk dukungan kami kepada Hartati," ungkap Lieus Sungkharisma.

Jumlah massa lebih banyak berasal dari Aliansi Kepedulian Rakyat untuk Bangsa (AKRAB). Aksi yang diwarnai tarian tradisional jawa, yang berceritera tentang Ramayana itu diikuti ratusan orang.

JAKARTA - Pemeriksaan Pengusaha Siti Hartati Murdaya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (30/7) diikuti aksi demonstrasi dua organisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News