Hartati Takut Mati di Rutan KPK

Hartati Takut Mati di Rutan KPK
Hartati Takut Mati di Rutan KPK
JAKARTA - Pengusaha Siti Hartati Murdaya yang menjadi tersangka kasus dugaan suap  terhadap Bupati Buol, mengaku takut mati di dalam ruang tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebab sejak ditahan basement KPK pada Rabu (12/9) lalu, kondisi kesehatan bos PT Hardaya Inti Plantations (HIP) itu terus memburuk.

"Tadi bertemu dia tambah sakit, makin parah. Kakinya kejang-kejang terus. Dia mengeluhkan sakitnya aja. Tolong saya dibantu, jangan sampai mendadak mati di sini. Begitu katanya," tutur pengacara Hartati, Tumbur Simanjuntak usai menjenguk kliennya itu, Jumat (14/9) sore.

Saat ditanya apa yang menjadi penyebab kliennya itu bisa mati mendadak, Tumbur dengan lugas mengatakan bahwa kondisi jantung Hartati bisa terpengaruh karena sudah menderita komplikasi. "Jantungnya kan juga berpengaruh. Penyakitnya semua," ungkap Tumbur.

Lantas apa sebenarnya penyakit Hartati? "Itu saya ngga tahu. Urusannya kan sama dokter. Saya mengurusi hukumnya," kilahnya.

JAKARTA - Pengusaha Siti Hartati Murdaya yang menjadi tersangka kasus dugaan suap  terhadap Bupati Buol, mengaku takut mati di dalam ruang tahanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News