Harumkan Nama Indonesia, Dinny Febriani Raih Medali Emas di Kejuaraan Judo Internasional

Harumkan Nama Indonesia, Dinny Febriani Raih Medali Emas di Kejuaraan Judo Internasional
Dinny Febriani, Atlet judo asal Kota Tangerang berhasil meraih medali emas di International Judo Championship yang diselenggarakan di Nakhopantom Thailand. Foto: HO/Dispora

jpnn.com, TANGERANG - Atlet judo asal Kota Tangerang Banten Dinny Febriani berhasil meraih medali emas di International Judo Championship di Nakhopantom Thailand pada 2- 3 September 2023.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Kaonang di Tangerang Selasa mengatakan Dinny berhasil memenangkan pertandingan melawan atlet tuan rumah di kelas 57 kilogram.

"Ini bukti atlet-atlet Kota Tangerang dapat meraih prestasi di ajang internasional. Bukan hanya membawa nama Kota Tangerang saja, tetapi membanggakan bagi seluruh masyarakat Indonesia," kata Kaonang dalam keterangannya.

Dengan prestasi tersebut, lanjut Kaonang, dapat menjadi pemacu semangat para atlet di Kota Tangerang.

Pemkot Tangerang pun berharap prestasi itu dapat dipertahankan dan dapat terus membanggakan.

Kemudian Pemkot Tangerang bersama KONI juga terus memberikan dukungan dan pembinaan kepada para atlet di Kota Tangerang agar bisa meraih prestasi lebih tinggi.

Sehingga para atlet dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki dan memberikan yang terbaik saat bertanding baik di tingkat kota, nasional, hingga internasional.

"Pesan kami, terus berikan yang terbaik mulai dari latihan hingga pertandingan berakhir. Semoga Kota Tangerang dapat terus melahirkan atlet-atlet baru yang berprestasi," katanya.(antara/jpnn)

Atlet judo asal Kota Tangerang Banten Dinny Febriani berhasil meraih medali emas di International Judo Championship di Nakhopantom Thailand pada 2-3/2023.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News