Hasil Interogasi Polisi: Dokter Muda Dibunuh Pasangan Kekasih Sesama Jenis

Hasil Interogasi Polisi: Dokter Muda Dibunuh Pasangan Kekasih Sesama Jenis
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - MINAHASA – Latar Belakang RK alias Olan (24) membunuh dokter muda, Frangko Luhulima (24) di Desa Patokaan, Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara (Minut), Minggu (14/2) mulai terkuak.

Pelaku pembunuhan, RK alias Olan (24) mengaku ada hubungan kasmaran yang berujung maut. Olan adalah pelayan di salah satu rumah makan di Desa Kolongan, Minut.

Kapolsek Dimembe AKP Thomas Afrian menurutkan, hasil interogasi tersangka dan korban adalah pasangan kekasih sesama jenis.

“Dalam artian papa sayang papa," ungkap Kapolsek mengulangi pengakuan tersangka, seperti dilansir Radar Manado (Grup JPNN), Kamis (18/2).

Afrian menjelaskan lebih lanjut tentang motif pembunuhan tersebut. Awalnya korban mengajak berhubungan intim (main anggar, red), lalu tersangka menolak. Korban kemudian mengancam akan menyebarkan dalam bentuk status dan foto kemesraan korban dan tersangka lewat akun di media sosial tentang korban dan tersangka pernah berhubungan intim. Karena masalah itu, tersangka kemudian membunuh korban.

“Kronologis selengkapnya kami belum bisa menyampaikannya, karena masih dalam proses penyelidikan,” ungkap Afrian.

Sementara itu, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto saat dikonfirmasi menuturkan, akan ada ketambahan tersangka dalam waktu dekat ini.

“Kasus ini masih sementara dalam proses penyidikan dan kemungkinan akan ada penambahan tersangka tergantung hasil otopsi korban, apakah luka-lukanya dihasilkan dari satu jenis pisau atau lebih,” ungkap Irianto.

MINAHASA – Latar Belakang RK alias Olan (24) membunuh dokter muda, Frangko Luhulima (24) di Desa Patokaan, Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News